Jumat, 28 Mei 2010 di 19.57 Diposting oleh Tugas KKPI 0 Comments

suarasurabaya.net| Jelang pertandingan antara Persebaya lawan Persib Bandung di Gelora Tambaksari Surabaya, Kamis (13/05) petang nanti, ratusan suporter Persib Bandung atau akrab disapa Viking, dilaporkan sejak semalam sudah memasuki Surabaya.

SRI WINARTO Kepala Humas PT KA Daops VIII Surabaya, kepada suarasurabaya.net, Kamis (13/05) menyampaikan hal itu, terkait dengan hadirnya ratusan suporter Persib Bandung melalui stasiun Surabaya Gubeng.

“Sejak Rabu (12/05) malam menjelang pukul 24.00 wib, mereka sudah datang dengan menggunakan kereta Gumarang. Jumlahnya ratusan. Mereka tertib, hanya berteriak-teriak saja. Sampai menjelang dini hari, sepertinya para suporter ini sudah memasuki kota Surabaya,” terang SRI WINARTO.

Meski pertemuan antara para supporter asal Bandung dengan para suporter Persebaya Surabaya, sudah berulang kali terjadi dan selalu dalam suasana damai, tanpa kendala berarti, tetapi pihak PT Kereta Api Daerah Operasional VIII Surabaya, tetap dalam situasi siaga.

“Kita tidak ingin kecolongan. Karena bagaimanapun, menjelang pertandingan serta setelah pertandingan sepak bola di Tambaksari, kerap kali muncul kejadian tidak terduga, yang buntutnya merugikan kami,” kata SRI WINARTO pada suarasurabaya.net, Kamis (13/05)

Karena itu, lanjut SRI WINARTO, pihaknya tetap melakukan beberapa persiapan terkait dengan sebelum dan usai pertandingan Piala Indonesia pada babak 16 besar antara Persebaya lawan Persib Bandung di Gelora Tambaksari, Surabaya.

0 Responses so far.

Posting Komentar